batas

Rabu, 25 Juli 2012

BOGOR (first day)

Never let the oppurtunity leave you. It never goes back, and will leave you in regret

Bermula dari keberanian untuk mengajukan diri saat ditanya yang dapat berbahasa inggris aktif, saya dan mafa (teman sekelas saya) mendapat kesempatan untuk sedikit menjauh dari kota tangerang. Dan saya yakin, bahwa teman-teman saya yang lain bukan tidak bisa berbahasa inggris. Rata-rata mereka punya kemampuan bahasa inggris yang baik. Tapi rupanya kesempatan pertama jatuh ke saya dan mafa.
Kesempatan pertama kali ikut para dosen pergi. Kali ini tujuan nya kota Bogor. Dengan membawa misi Virtual Museum milik Bpk. Sajarwo, akhirnya saya dan Mafa berangkat ke kota satu ini.

Ketika meninggalkan kelas Blender, kami akhirnya berangkat ke kota Bogor. Selama di perjalanan, saya pikir saya dapat kuliah umum dari pak Jarwo. Mulai dari soal Android, integral, Matlab, bahkan pengenalan "the inspire man" di Seamolec Dan ini berdampak pada tidak adanya waktu senggang di perjalanan :D. But, totally, it's a fun journey. Heading to Bogor with Mr. jarwo, Mafa, and many others will be the beginning of others enjoying journey. Sampai di hotel Grand Pesona - Cimande Hilir, kota Bogor siang hari, kami langsung menuju kamar masing-masing. Mungkin saat itu jam setengah tiga sore. Saatnya kita tiduuuur (._.") #loh

Suasana Hotel cukup sejuk dan menyenangkan. Saya kebagian satu kamar bersama bu Dina. Beliau ini Manager RnD division di SEAMOLEC dulunya. Dan sekarang pindah ke UT di FMIPA (Begitu informasi yang saya dengar dari Beliau) hehe

Lalu jam 4 sorenya saya langsung diajak bu Dina untuk ke ruangan meeting. Di sanalah bermula semua acara. *jeng jeng jeng*
Meeting Perancangan dan Perencanaan PDJJ berbasis TIK ini mengumpulkan banyak orang "hebat" dari SEAMOLEC dan lainnya. Dan saya merasa sangat beruntung bisa berada di sini. Banyak praktisi pendidikan yang mengikuti meeting ini dengan misi dan proposal masing-masing.

Tugas pertama yang saya dapat hari ini adalah membenahi proposal penelitian dan mentranslate sebagian bahan.

Tugas selanjutnya sudah menunggu besok, dan foto lain di blog ini akan segera menyusul :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar